Wisata Bukit Sakura, Lampung (Harga Tiket, Alamat, Fasilitas & Spot)

0
122


Alamat Bukit Sakura : Lokasi Bukit Sakura Kemiling Bandar Lampung adalah di Langkapura, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung , tepatnya di jalan Batukalam.

Berdasarkan google maps, Rute Bukit Sakura Bandar Lampung yang mudah dilewati adalah melalui Jl. Imam Bonjol (depan Universitas Saburai) kemudian, jarak 500 meter terdapat jalan masuk menuju Bukit Sakura Kemiling Lampung. Ikuti jalan tersebut hingga menemukan gapura bambu. Itu artinya sobat sudah sampai di lokasi Bukit Sakura Kemiling Lampung.

Harga Tiket masuk bukit sakura berkisar :

Tiket MasukRp. 10.000
Foto JejepanganRp. 25.000
Parkir Motor
Parkir Mobil

Fasilitas Pondok Wisata Bukit Sakura Tarif tiket masuk Bukit Sakura Kemiling Lampung hanya 10.000, sudah termasuk dapat 1 buah teh botol. Biaya tiket ini tergolong murah karena sudah termasuk biaya parkir kendaraan baik mobil maupun motor.

Fasilitas di Bukit Sakura Kemiling Lampung cukup menarik dengan beberapa keterangan sebagai berikut:

1.GAZEBO







GAZEBO

salah satu fasilitas dengan ruang-ruang terbuka sebagai alternatif tempat berkumpul dan melakukan kegiatan santai bersama anggota keluarga lainnya, banyak juga yang menyebut saung karena digunakan untuk tempat santai. gazebo disini gratis. Jadi anda bisa menikmati bekal dan makan bersama teman/keluarga dengan mudah.

2.KANTIN WISATA

Jangan khawatir bagi anda yang tidak membawa bekal, disini tersedia banyak jajanan ringan maupun berat. Fasilitas warung disini menyediakan makanan seperti:

  • Indomie goreng/rebus + nasi
  • Pempek, tekwan
  • Sosis bakar
  • Dan makanan lainnya

3.SPOT FOTO

Setelah makan, langsung saja menuju spot foto yang disediakan Bukit Sakura Kemiling Lampung. Abadikan momen bersama teman, keluarga dan sahabat disini. Berikut gambar-gambar Bukit Sakura Kemiling Lampung dari pengunjung disana.

JIka ingin foto menggunakan baju khas Jepang, anda bisa menyewanya dengan harga sewa 25 ribu rupiah saja.

4.TEMPAT BERMAIN ANAK

Tempat mainan anak yang disediakan seperti ayunan bambu & balon udara. Sambil main ayunan, anda bisa melihat pemandangan kota Bandar Lampung dan pemandangan Teluk Lampung.

5.TEMPAT IBADAH

Bagi yang beragama islam, tak payah mencari tempat sholat. Disini disediakan lengkap dengan peminjaman mukena/sarung. Tempat wudhu atau toilete di sekitarnya pun bersih.

6.PENGINAPAN

Jika berasal dari luar kota Bandar Lampung, anda bisa memesan penginapan di Bukit Sakura Kemiling Lampung. Karena terletak jauh dari keramaian, anda bisa menikmati malam yang tenang disini.

Source : infolpg.com

Tinggalkan Balasan